Halaman

Jumat, 03 Februari 2012

-___-

hmmm.....
Bingung mau mulai kekmana-_- . Gini H-2 dari tanggal 31 januari itu hari yg bikin mood down down se-down down nya! anak cewek yg kelas sindir sana sindir sini tiap ada gw ya bukannya apa tapi gw ngerasa bangett! yaiyalah secara yakan tiap ada gw sindiran itu keluar itu berapa hari sebelum tgl 31 yg bikin gw down tak tau kenapa-__- gue bete gue sebel gue muyak coba lo padaa diposisi gue waktu itu berasa jungkir balik-__- rasanya itu pengen marah pengen ladenin sindiran mereka itu,tapi gw cuma bisa ngelus dada (read:sabar)! Sebelumnya gue curiga ini kerjaannya ilma suruh sindirin diemin,tapi setelah gue terima semua itu gue berpikir kembali "moso iya setega itu" di tambah lagi ilma bilang ke gw kalo yg mereka sindir itu gw,gw diceritain semuaaa sama ilmaa beh rasanya panas pengen marah bener bener sama mereka semuuaa gw kira mereka becandaa tapi yowes gue anggap mereka ngga lagi ngerjain .skip.
31 Januari~
Hari itu mulai stabil,udah ngga ada sindiran yg nge-waw yowes gw ngerasa santai deh di tu hari,waktu istirahat ke-2 gw seperti biasa ngapelin Ridha Alya buat ke kantin sambil gw mau cerita semua itu,tapiiiii malah rida  alya ga tau kemana ,gw betenger aja di depan kelas yg didekat tangga sambil liat bawah *penting-_-*  P : "ardilaa turun kebawah"|G:"ngapainnnn malesss"|P:"ke orchidd yokkk"|G:"mohh males panas capek:"|P:"aihh ayolahhhh"|G:*turun* akhirnya sepikan pingkan gw turutin, gw binggung mau ngapain dan sama siapa di tangga situ-_- akhirnya gw ke orchid barengan rida alya(ternyata mereka dibawah) vita ine pingkan dewi sandra,sampenya disana gw bilang "ngapain disiniii" eh dikacanginn~ yaudah gue liat liat aja tu taman kelas gw''9sumpah sekarang sudah nga keurus) -_- tiba2 ada suara mengebu Happy birthday toyouuu gue bener2 nga ngehh ilma ka fifah felita yeni rizkha ilma adel firgi dkk datengan ke situ bawa kuee beserta lilin._. gue kembali berpikir buat nanyain semua kejadian sebelum tgl 31, G: "issss ehh itu beneran kahh yg sindir2 ituu"|A:"hahaha ya ngga lah dill"|G:"kerjaannya ilma??"|A:"iya idenyaa"|G:"Kampretttt!!!!.Dikerjainn ? ha ha haa mereka sukses ngerjain gw-___---  krim kue jadi sasaran buat ngolesin ke pipi anak2 nya perang krim pun tak terhindari kawannn rida paling banyak dan paling sering kena krim satu muka full penuh krim (kasian diaaa ngahahaa).Udah gitu aja males panjang2 lagiii. Btw Makasih buat anak cewek2nya yg waktu di orchid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar