Halaman

Selasa, 12 April 2011

HAPPY BIRTHDAY AGISTI \m/

12 April!!=  ratu koplak =  Agisti Dea Savana.
Ini hari ulangtahunnya si gisti.*skip* okee gisti ini salah satu orang yg jadi sasaran kejailan/kejahilan/kelicikan/kenakalan gw atau apapun ituuu!( baca: pancingan(?) ).
kita pergi ketempat terjauhh *abaikan,tempat paporit waktu kelas 7,selain bakso/pangsit bapak tomo.Yaaa bakso pangsit samping smp (gerbang samping,sebelah toko),enak..tapi ngunggu nya itu loh yang lama..
Ide cita : pertamatama waktu di sekolah sudah ngerencanain ngerjain gistong,NAH waktu pas pulang sekolah alasan ke gisti sih mau ngambil buku ke teman dulu,yaaa pada taulahh ini hanyalah tipuanbelaka,rencana nya sihh beli tepung sama Cita dan Dea,tapi emang dasarnya ngga direstuin gisti gini nih semua  toko pintunya pada tutupaan-____-
Rencananya Cita :  tepung 4 pake telor,ngga pake lama *ehh.
kita manusia,kita pun memiliki rasa kasihan terhadap sesama O:) Rencana pun dirubah : tepung2 ngga pake telor *samawaee #betilahh.
Ini nih sudah jatoh ketimpa tangga! Waktu dapet toko yg buka ajaa tempat yg buat makan full!! #emangdasarsialsih .
~ jam pun menunjukan pukul 16.40 lewat,tau dong artinya? santap bersama pun dimulai (read:makan-makan)
pukul 17.00 beramai-ramai kami berjalan ke arah sekolah. Waktu telah tiba waktu telah tiba hatiku gembira *nyanyi* (lagu tasya._.) di depan gang meratus,langsung si cita ngeluarin tepungnya dari tas..
plastik tepungnya susah di buka jadi agak lama..
tuhkan bener ngga direstuin sama gisti gini ngebuka plastik tepung aja jadi lawasss ,eh ternyata si pingkan ambil langsung taruh tepungnya tepat di atas kepala Agisti waktu tepung di robek dari plastiknya ENGINGENG si Agisti langsung bermandikan Tepung Terigu...

nah ini foto Bima sama Ferrish yang mau perang tepung
                                                       Agisti yang bejilab yaa ._.
                                Bima lempar Agisti,Agisti juga lempar Bima ..,, ciee hahha *berasafilmindiaa
                                nah ini foto si Gisti pulang ..,, tampak beda dari belakang bungg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar