Laman

Senin, 15 Oktober 2012

Tugas TIK Biodata

ID Nama Lengkap NIS Tempat Lahir Tanggal Lahir Jenis Kelamin Agama Alamat Telephone Rumah/Hp E-MAIL Alamat Blog Gambar/Foto
1 Adelinne Christina Hutagalung 19698 Pangkalan Bun 24-Apr-99 P Kristen Protestan Jl. Tanjungpura No. F 14 085654808496 adhell_24@yahoo.co.id http://adelinnech.blogspot.com 1
2 Ardila Fitratul Ula 18608 Balikpapan 31-Jan-98 P Islam Jl. Tanjungpura 1 No.37 Rt.19 085753241875 ardila_64@ymail.com http://ardilafula.blogspot.com/ 1
3 Ayu Winda Rahmadani 18706 Balikpapan 15-Jan-98 P Islam Jl. Prapatan RT. 27 No. 64 085753361931 rahmadania30@ymail.com http://ayuwindarahmadani.blogspot.com/ 1
4 Bagus Ramadhan 18582 Balikpapan 11-Jan-98 L Islam Jl. Penggalang Rt.64 No.76 089690272265 xanxivera@gmail.com http://plafore.blogspot.com/ 1

Senin, 23 Juli 2012

Liburan Sekolah

  Binggung mau mulai dari mana kemanaa.okesip binggung juga gimana ceritanya.
so,selama liburan yang 2minggu itu ngga kemanamana cuma dirumah aja.Cuma 1 hari aja yg pergi keluar buat nntn.Sebelum pergi nntn kan otw dulu dari rumah ipah (syarifah) ke bp dari bp aturan ke bsb kan ya tapiiiii kita ngga ke bsb loh kita ke telkom *nyasar* bagus banget kan,uang kecil buat bayar angkot juga makin tipis.Sedih banget sampe di perjalanan bedebat sama ipah buat nanya kita kemana.Smpe ibuibu bilang "dek mau jalan ya? bsb ?(Gila! ibunya ini kayaknya seorang pesulap/mentalis!)salah angkot dek" tukang angkotnya nimbrung "loh de salah aturan 7a" *turun* cari angkot yg lain. pertamanya kita mutusin buat jalan kaki aja tapi liat jam yg udah mau 12 kita buruburu sampe akhirnya ada angkot nmr 7a .kita nyampe.sampe ilma nunggu lawass.kita nntn "THE AMAZING SPIDERMAN" *jempol* .Ya sampe akhirnya pada kelaperan cacing cacing diperut juga udah pada nyanyiin lagu mereka yang tenar di iklan-iklan itu loh #lebaydikitgpp,kita mutusin buat makan+minum di es teller 77 kalo ngga salah.Sudah kenyang semua,,tapi ilma ngga abis kan mubazir jadi dia maunya dibungkus.
i : Ilma & m : Masnya.

i :"mas bungkus ya"
m :"*diambil*"
*udah lebih dari 10 menit
i: " loh mana sih ini"
kita:"coba tanya lagi il"
i"mas yg tadi mau dibungkus mana?"
m:"loh itu  mau dibawa sekarang?"
i:"yaiyalahhhh"
m:"*masnyabalik*
i:"masa iyaaa mau sampe tahunnn depann-___-"

  okeee udah itu aja kegiatan selama liburan selama diluar rumahh.Di rumah paling tidur,mandi,sarapan,nonton,internetan,ngerjain pr yang pasti.Uddaah ituu ? yaa malesmalesan dirumah sambil ngeulangin kegiatan di rumah ituituitu ajaaa.oke makasih yang udah baca:) maafff salah salah katanyaaa O:)
  ehhh tunggu dulu ada nemu nih foto pas liburan,sama temen gitu di rumah firgie tepatnya,udah dua cukup kali yaa.Rumah kita be-3 dekatan loh sama rumah adelinne juga;;)#inipenting #abaikanaja #gabegitumenariksih.



udah ya ini terakhir deh,makasih sekali lagi yang udah liat;;) :$




Jumat, 18 Mei 2012

Ini judul nya apaa ???

Ngga ngerti sama suasana malam ini-__- lagi dengerin lagu cbyjr - #eeeaa.Sebenernya lagu ini ngga sedih ngga melow apa lagi galauu,benerbener ngga pas.Ini lagu yang bikin dagdigdug ini lagu lagu lucu ini lagu lagu ngibur bukan lagu sejenis melow.Tapi kenapa denger lagu ini jadi melow sendiri padahal di akhir lagu ada lirik "ini lagu gombal" nah kan berarti ini laguu buat bikinnnnn......
lah teruss ini apaa? ini suasana hati atau apaa ? gw ngga ngerti .#eaaaaa

Our relationship like an circle,the connections never ends.
They are like a friends,who help to support and always care.
They are understanding,never demanding,all for one and one for all.
The memories through the years.
many
times together,
Full of laughter, full of tears.
I don't know where I would be today,
If it weren't for the two of you.
To show us strength, support, and love,
Like only the two of you can do.
Thanks allah for created families.Thanks to put us together.